Senin, 03 Desember 2012

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga saya dapat membuat blog  ini dalam bentuk maupun isinya yang masih sangat sederhana. Semoga Blog  ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi calon pembeli kerajinan bambu,kayu dan rotan yang kami kerjakan 

Harapan saya semoga Blog  ini dapat  membantu dan menambah pengetahuan dan pengalaman bagi pembaca dan calon pembeli tentang kerajinan rotan,kayu dan bambu, sekaligus untuk mempermudah saya dalam melakukan pemasaran produk secara online
Blog ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan Blog ini 

Salam NdesoCraft



Fahmi aziz

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Pengantar dan anda bisa menemukan artikel Kata Pengantar ini dengan url http://azizcraft.blogspot.com/2012/12/kata-pengantar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Pengantar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Pengantar sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar